Senin, 15 Juni 2009

dirinya dan wanita itu...

hmm harus dimulai dari mana??entahlah,,,semuanya terjadi begitu saja saat wanita itu datang menghancurkan segalanya,...
bulan itu bulan dimana "dia" mulai berubah...
dan bodohnya aku tidak menyadari hal itu...
bagai sebuah rencana yang telah tersusun matang diantara "mereka" berdua...
mencari sebuah alasan yang tepat untuk mengakhiri hubungan ini...
huft....
hingga akhirnya kata "berpisah" pun aku ucapkan,,,
senang "mereka" rupanya..karena aku telah terjebak oleh tipu daya "dia"
pada akhirnya "dia" tidak perlu mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi....
dan seolah2 aku yang menyebabkan semua ini terjadi...

hingga pada waktunya aku tau,,,bahwa ternyata semua ini adalah rekayasa...
aku baru mengetahui bahwa orang yang selama ini..selama 3 tahun aku cintai dgn tulus...
ternyata telah menghianati aku dengan wanita lain,,,pedih rasanya...
serasa dunia mw runtuh...serasa hidup sudah tidak berarti lagi...
semuanya terasa gelap...bagaimana aku harus bangkit??? 
sakit rasanya seperti ini................

aku tidak habis pikir orang macam apa "mereka"??
"mereka" tega menari2 di atas penderitaan orang lain...
aku melihat tidak ada sedikitpun rasa bersalah dan penyesalan di dalam diri "mereka"
dimana hati nurani "kalian"???

hey "kamu" apa km puas telah melakukan ini kepada ku???
sukses km telah membuat hidupku hancur...



1 komentar:

  1. Semangat bos, masa cuma gara-gara putus cinta hidup kamu hancur...

    masih banyak pria ganteng dan kaya raya di luar sana...

    BalasHapus